Bersama Oded Ribuan Warga Nikmati Jalan Santai di Teras Cikapundung

Rakyat Demokrasi - Ribuan warga Kecamatan Coblong dan Cidadap yang tinggal di sekitar Teras Cikapundung menikmati akhir pekan dengan berjalan santai bersama Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan istri. Jalan santai yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sauyunan itu dilaksanakan di Teras Cikapundung, Jalan Siliwangi Kota Bandung, Minggu (28/1/2018).

Bersama Oded Ribuan Warga Nikmati Jalan Santai di Teras Cikapundung

Rute jalan santai dengan jarak tempuh 2 km melewati Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Dayang Sumbi, Jalan Tamansari, dan kembali ke Jalan Siliwangi. Oded bersama istri berkesempatan memberikan door prize berupa mesin cuci kepada salah seorang warga. Oded mengaku, bahagia bisa melihat keceriaan warganya.

"Saya merasa bahagia dan optimis melihat warga Coblong dan Cidadap mengikuti jalan santai ini," ungkap Oded.

Menurutnya, hari Minggu memang sudah seharusnya diisi dengan kegiatan bersama keluarga, salah satunya dengan jalan santai. Ia pun menyemangati warga agar hidup sehat dan mendoakan kesehatan warga.

"Semoga Bapak Ibu dan anak-anak yang hadir di sini sehat fisiknya dan bahagia batinnya," ujar Oded.

Sementara itu, Ketua LSM Sauyunan Eko Kurnianto mengatakan, penyelenggaraan acara tersebut bertujuan meramaikan Teras Cikapundung dengan kegiatan yang positif dengan warga sekitar.

"Kita undang keluarga-keluarga datang ke sini menikmati Hari Minggu bareng-bareng," tutur Eko.

Panitia melibatkan berbagai komponen masyatakat, mulai dari Karang Taruna, Posyandu, dan masjid-masjid yang tergabung dalam gerakan Magrib Mengaji.

“Kita sebarkan informasi melalui berbagai jaringan. Alhamdulillah setidaknya 3000 warga hadir," katanya.


EmoticonEmoticon