Satgas Pamtas Yonif 320 Ringankan Beban Warga Bantu Buat Rakit

Baca Juga

Satgas Pamtas Yonif 320 Ringankan Beban Warga Bantu Buat Rakit

Rakyat Demokrasi - Kampung Sungai Kelik Kalbar - Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 320/Badak Putih Kodam III/Siliwangi membantu meringankan beban masyarakat diperbatasan dengan membantu membuat rakit sebagai alat transportasi di Kampung Sungai Kelik Kalbar, Minggu (8/7).

Rakit sebagai alat transportasi menyeberang sungai yang digunakan masyarakat untuk menuju keladang mereka dan pasar setiap harinya.

Banyaknya masyarakat Kampung Sungai Kelik dan Desa sekitarnya yang bekerja sebagai penggarap ladang maupun masyarakat yang akan ke pasar Lachau berbelanja sembako untuk memenuhi dan mencukupi kebutuhannya sehari - harinya.

Masyarakat berharap semoga alat transportasi rakit yg dibuat oleh Prajurit Satgas 320/Badak Putih Kodam III/Siliwangi yg berada di pos Sungai Kelik bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat bertahan lama sampai dengan jembatan penyeberangan di bangun.

Hingga saat ini , tanggapan masyarakat Sungai Kelik sangat positif dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Satgas 320/Badak Putih Kodam III/Siliwangi terutama yg berada di Pos Sungai Kelik.

Satgas Pamtas Yonif 320 Ringankan Beban Warga Bantu Buat Rakit Satgas Pamtas Yonif 320 Ringankan Beban Warga Bantu Buat Rakit

Dansatgas Yonif 320/BP Letkol Imam Wicaksana mengatakan ," selama ini masyarakat menyeberang sungai menggunakan sampan yg hanya dapat memuat maksimal 2 orang sekali lewat, dengan adanya rakit yg dibuat oleh prajurit Satgas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi, sekali menyeberang bisa mengangkut 10 hingga 15 orang ".

Kepala Desa Sungai Kelik mengatakan, " dengan adanya rakit ini masyarakat sangat terbantu apalagi dengan kehadiran Satgas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi di kampung kami, keberadaan Satgas 320/BP selalu membantu dan meringankan beban masyarakat sekitarnya ".

Prajurit Kodam III/Siliwangi dimanapun berada dan bertugas keberadaannya selalu dekat dan diterima oleh masyarakat setempat, ditambah dengan setiap kegiatan yang dilakukan selalu untuk kepentingan masyarakat. (Pendam III/Siliwangi)


EmoticonEmoticon